Aceh Utara – Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf alias Sidom Peng membuka kegiatan musyawarah cabang (Muscab) ke 8 Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Aceh Utara berlangsung di aula kantor Bupati di Lhokseumawe, Selasa (18/12).

Dalam arahannya, Wabup Sidom Peng mengatakan pihaknya bangga kepada gerakan Pramuka yang telah menoreh berbagai prestasi membanggakan daerah ini. Keberhasilan tersebut harus dijadikan spirit dan semangat untuk kegiatan kegiatan Pramuka di Aceh Utara pada masa mendatang.

Melalui Muscab gerakan Pramuka Aceh Utara tahun 2018, Wabup mengharapkan akan menghasilkan sebuah program yang jitu untuk membentuk karakter kaum muda yang bermarwah dan bermartabat. Perkembangan sosial media dan penyelewengan narkoba yang sangat luar biasa, apabila tidak dibentengi dengan ilmu yang positif maka generasi kita ke depan akan menjadi hancur.

Oleh karena itu, Wabup Sidom Peng berharap agar gerakan Pramuka terus menerus menanamkan nilai nilai spiritual, kejujuran, cinta tanah air, kasih sayang sesama, tolong menolong, gotong royong, bertanggung jawab, disiplin, hormat kepada orang tua, serta sikap hidup sederhana kepada generasi muda sejak dini.

Pembukaan Muscab Kwartir Cabang Pramuka Aceh Utara turut dihadiri Ketua Harian Pramuka Kwarda Aceh Ir Jufri Efendi, MSi, jajaran Forkopimda Aceh Utara, para Kepala SKPK, dan seluruh unsur pengurus dan anggota pramuka daerah ini.

Lhoksukon, 18 Desember 2018
Kabag Humas Setdakab Aceh Utara
Ttd
Andree Prayuda, SSTP, MAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit exceeded. Please complete the captcha once again.