Jabatan Camat Paya Bakong Kabupaten Aceh Utara diserahterimakan dari pejabat lama Andree Prayuda, SSTP, MAP, kepada pejabat baru TA Rahman Ansari, BA, berlangsung di aula kantor camat setempat, Selasa (27/11).

Kegiatan sertijab itu turut dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf, staf ahli bupati Drs T Safwansyah, Asisten II Ir Saifullah, sejumlah kepala SKPK, Kabag Tata Pemerintahan Setdakab Alfian, SE, Kabag Umum dan perlengkapan Fauzan, SSos, Kabag Pemkim Safrizal, SSTP, jajaran Muspika Paya Bakong, para Imum Mukim, para geusyik, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda setempat.

Wabup Fauzi Yusuf dalam arahannya mengatakan mutasi jabatan dalam jajaran pemerintah daerah merupakan hal biasa dalam rangka penyegaran dalam melaksanakan tugas, juga dalam rangka peningkatan karir dan pengalaman kerja.

Mutasi camat Paya Bakong bukan berarti camat sebelumnya tidak mampu melaksanakan tugas. Akan tetapi hal itu dilakukan untuk rotasi jabatan camat demi kelancaran pengkaderan menuju pejabat handal dan profesional.

Lebih lanjut, Wabup Fauzi Yusuf mengharapkan agar di Paya Bakong lebih digiatkan lagi kegiatan safari subuh dan pengajian rutin. Begitu juga untuk infrastruktur yang kurang layak di tengah masyarakat agar bisa dilaporkan untuk dibenahi oleh pemerintah daerah.

“Barusan saya dapat laporan dari tokoh masyarakat bahwa ada beberapa ruas jalan di Paya Bakong yang kondisinya memprihatinkan, saya minta camat baru agar dibuat laporan kepada kami, nanti insyaallah kira turunkan satu unit alat berat untuk diratakan dulu agar mudah dilintasi,” kata Fauzi.

Mantan Camat Paya Bakong Andree Prayuda, SSTP, MAP, pada kesempatan itu berpesan kepada para geusyik hendaknya dapat memanfaatkan dana desa semaksimal mungkin untuk kemajuan Paya Bakong ke depan. Selama ini pengelolaan dana desa di kecamatan itu sudah cukup baik, tidak ditemukan persoalan yang berarti, oleh karena itu Andree berpesan untuk dapat diteruskan dengan lebih baik lagi. Setelah melepas jabatan camat Paya Bakong kini Andree dipercaya menjadi Kabag Humas Setdakab Aceh Utara

Camat baru Paya Bakong TA Rahman Ansari, BA, dalam sambutannya memohon dukungan dari segenap masyarakat dalam memimpin kecamatan itu ke depan. “Tanpa dukungan seluruh masyarakat, mustahil saya bisa bekerja sendiri,” ungkap TA. Rahman Ansari yang sebelumnya merupakan Camat Geureudong Pase.

Lhoksukon, 27 Nov 2018
Kabag Humas Setdakab Aceh Utara
Ttd
Andree Prayuda, SSTP, MAP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Time limit exceeded. Please complete the captcha once again.